Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe, AKBP Muh Nur Akbar,SH.,S.I.K.,MH memberikan penyuluhan di SMAN I Unaaha Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Rabu (05/09/2018) sekira pukul 07.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut, perwira dua melati dipundak ini memberikan materi tentang empat pilar kebangsaan yakni, Pancasila, Undang – Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika.

“ Pancasila adalah pemersatu bangsa dan Pancasila isinya sudah final. Penyuluhan ini untuk lebih memberikan pemahaman dan wawasan tentang kebangsaan ini dapat mendukung terwujudnya pemahaman yang utuh dan lengkap mengenai nilai-nilai luhur bangsa,” ucap Kapolres.

Selain memberikan penyuluhan, Kapolres juga menghimbau dan mengajak para pelajar untuk menjauhi Narkoba, minuman keras (Miras) dan pelecehan seksual yang banyak melibatkan usia pelajar.Kegiatan, yang dihadiri 960 siswa dan siswi SMAN I Unaaha dan dewan Guru berakhir pada jam 08.00 wita.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here