Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisan Resor Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH sangat peduli terhadap anggotanya yang sedang dirawat di UGD (GOR) Kab. Konawe.

Anggota yang dirawat itu adalah Brigadir Birman yang mengalami kecelakaan lalulintas di Desa Waworoda Jaya Kec. Tongauna Utara pada hari Rabu 13/6/2018 pukul 14.00.

Kapolsek Tongauna Iptu I Ketut Subagia saat dikonfirmasi Humas Polres Konawe menerangkan tentang kronologis kejadian lakalantas yang dialami oleh Brigadir Birman “Awalnya Brigadir Birman dari arah Desa Pundombi hendak menuju ke Mako Polsek Tongauna namun pada saat Brigadir  Birman melintas di jln poros, tiba-tiba bersamaan melintas Hand Traktor yang dikemudikan  oleh sdr. Muhlis dari arah persawahan ke jalan poros yang mana pada saat itu Brigadir Birman dengan pengemudi Hand Traktor sama-sama tidak terkendali sehingga mereka mengalami laka lantas,”terangnya.

Kapolsek Tongauna menambahkan “Anggota saya mengalami luka sobek pada bagian hidung, robek pada bagian pelipis, luka lebam pada paha sebelah kanan dan memar pada bagian lengan sebelah kanan”tambah Iptu I Ketut Subagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here