Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Abuki terus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, itu dilakukan dengan mendatangi masyarakat disetiap Desa dalam wilayah hukum Polsek Abuki.

Seperti halnya saat melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Aipda Salfinus dan Bripka Ambo Sakka di Desa Sambaosu Kec. Padangguni Kab. Konawe pada, Selasa (1/6/2021) yang dihadiri oleh perwakilan masyarakat dari Kec. Abuki, Kec. Padangguni, Kec. Asnua dan Kec. Latoma.

“ Kita ingatkan warga untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, serta tak kalah pentingnya menghimbau agar tidak melakukan pembakaran terhadap hutan, lahan, maupun pekarangan,” Aipda Salfinus saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe pada, Rabu (2/5/2021).

Kata Aipda Salfinus, dia juga telah mengajak masyarakat untuk turut serta dalam mewujudkan kondisi yang aman dan damai dilingkungan tempat tinggal masyarakat.

Kapolsek Abuki Iptu I Made Adi Ismanto, SH menjelaskan bahwa sosialisasi protokol kesehatan yang terus dilakukan oleh Polsek Abuki merupakan kepedulian Polri dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran covid-19 ditengah-tengah masyarakat.

“ Jadi melalui kegiatan sosialisai tersebut masyarakat harus selalu mentaati prtokol kesehatan sehingga masyarakat itu selalau dalam keadaan sehat,” kata Kapolsek Abuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here