Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ada Pasangan bukan suami istri inisial lelaki AW (47) dan perempuan RE (20) diduga pasangan selingkuh digerebek timsus Polsek Unaaha yang dipimpin Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H di kamar sebuah penginapan di jalan Konggoasa Kel. Arombu Kec. Unaaha Kab. Konawe, Selasa pagi (15/10/2019).

Berawal dari laporan per. HERNAWATI (41) ke Polsek Unaaha bahwa diduga telah terjadi tindak pidana Perzinahan yang dilakukan oleh suaminya lel. AW dengan per. RE di wisma INDIRA. Mendapat laporan tersebut Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H bersama personel menuju wisma INDIRA dan menemukan lel. AW sedang berduaan dengan per. RE dalam kamar 10.

Pada saat akan diamankan lel. AW berupaya melarikan diri dengan bersembunyi diatas plafon kamar mandi namun diketahui oleh personel Polsek Unaaha.

Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H mengatakan pasangan bukan suami-istri itu diamankan setelah polisi menerima laporan dari istri pelaku perzinahan.

“Atas kejadian tersebut istri lel. AW membuat laporan polisi di Polsek Unaaha dan kedua terlapor sedang dalam pemeriksaan intensif unit Reskrim Polsek Unaaha ” ujar Kapolsek Unaaha melalui Kasi Humas Polsek Unaaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here