Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Sabhara Polsek Sampara Bripka Margono,S.H bersama Ka SPK 1 Polsek Sampara Aipda Rahmat Tamagola, melaksanakan kegiatan patroli, sabtu 14/12/2019.

Kegiatan patroli dilaksanakan dijalan alternatif rawua-abeli dalam, Kel. Rawua Kec. Sampara Kab. konawe.Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Sampara menghimbau masyarakat setempat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu pengguna jalan yang melintas baik Kendaraan Roda 2, Roda 4 maupun lebih.

Kanit Sabhara Polsek Sampara Bripka Margono,S.H menjelaskan, patroli rutin ini untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah ini tetap kondusif.

Dikesempatan yang sama, petugas juga menerima aspirasi warga setempat meminta dinas terkait untuk melaksanakan penyiraman jalan, guna mengurangi efek debu jalanan terhadap aktifitas dan kesehatan warga.

Terkait aspirasi warga, bripka margono memberikan masukan, dan menyampaikan perihal permintaan masyarakat tersebut kepada Pimpinan untuk di teruskan ke instansi terkait.

“Aspirasi warga akan kami sampaikan kepada pimpinan, untuk selanjutnya dikoordinasikan dengan pihak terkait.”ujar kanit sabhara polsek sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here