Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Abuki selalu hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat, seperti pelaksanaan pesta pernikahan warga, Polsek Abuki aktif melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan pesta pernikahan warga tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Dalam kegiatan pesta tersebut dilaksanakan di Desa Aleuti Kec. Padangguni Kab. Konawe, Selasa (17/7/2018) pukul 21.00 wita, namun sebelum lulo dilaksanakan Bripka Isak langsung tampil berbicara didepan para undangan untuk memberikan himbauan kamtibmas.

“Keamanan dalam pesta ini kita semua harus menjaga agar tidak terjadi gangguan kamtibmas, kemudian tidak boleh ada yang menkonsumsi miras, narkoba serta judi,”ucap Bripka Isak.

Tokoh adat Kec. Padangguni Imran mengatakan “Lolo umum adalah merupakan budaya yang selalu dikembangkan oleh warga Kab. Konawe sehingga setiap kegiatan kemasyarakatan tidak terlepas dengan acara lulo umum, oleh karena itu memlaui lulo umum berarti mewujudkan tali silatrahmi dan  rasa persaudaraan kita semakin erat, mari kita sukseskan pesta ini serta bersama-sama dengan personel Polsek Abuki untuk menjaga keamanan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”katanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here