Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mendekatkan diri di tengah-tengah masyarakat anggota Polri harus hadir dalam setiap kegiatan masyarakat seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Kepolisian Sektor Abuki saat melaksanakan pengamanan hiburan malam berupa acara lulo dalam rangka acara pernikahan di rumah sdr. M. Anshar Daeng Sattu di Desa Aleuti Kec. Padangguni Kab. Konawe, Senin malam (13/01/2020).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Bripka I Putu sukerta dan Bripka Widodo, dalam kesempatan itu kedua personel Polsek Abuki ini tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan acara lulo.

” Aacar lulo ini harus kita sama-sama menjaga agar tetap aman dan kondusif samapai selesai,”ucap Bripka I Putu Sukerta

Lanjut Bripka I Putu Sukerta tujuan pengamanan ini adalah agar semua rangkaian kegiatan dalam acara lulo tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusup, S. Tr. K mengatakan ,”Polisi adalah sahabat masyarakat oleh karena itu saya memerintahkan kepada anggota saya agar setiap kegiatan masyarakat wajib untuk hadir mengamankan serta dapat memberikan himbauan kamtibmas,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here