Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, SE bersama 2 orang anggotanya Bripka Hardiansyah dan Bripka Fandi Marvin melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Masjid Raya Babul-Khairat Kel. Rawua Kec. Sampara Kab. Konawe, Selasa (4/5/2021) pukul 19.30 wita.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sampara meberikan ceramah terkait dengan kamtibmas. Dalam ceramahanya Ia menghimbaua kepada warga Kel. Rawua untuk menjaga kamtibmas.

Iptu Sainal Alimin berceramah di mimbar masjid. Dia menyampaikan pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Apabila dilingkungan tempat tinggal kita sudah aman dan nyaman maka aktifitas kita seharti-hari akan menjadi lancar,”kata Kapaolsek Sampara dalam ceramahnya.

Dia juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19, dan mendukung gerakan vaksin pemerintah.

Ia juga telahmengajak warga di dalam masjid agar waspada waspada dengan bahaya kebakaran, Ia menyarankan kepada warga agar sebelum ke masjid kiranya kompor, setrika dirumah agar diperiksa demi menghindari terjadinya kebakaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here