Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setiap pagi hari masyarakat mulai melakukan aktifitasnya, ada yang berjalan kaki dan ada pula yang menggunakan kendaraan sepeda motor dan transportasi umum, sehingga volume kendaraan setiap pagi hari meningkat.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada pagi hari, mulai pukul 06.30 wita sampai dengan pukul 07.30 wita personel Satuan Lalulintas Polres Konawe sudah berada di jalan yang diangap rawan lakalantas terutama perempatan, pertigaan dan jalur perkantoran pemda Konawe untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Konawe Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sri Endang FN, SIK mengatakan “Dengan adanya pengaturan lalulintas tentunya masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari – hari yang juga melintasi jalan utama merasa aman, tertib dan lancar,”katanya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe padea, Kamis (6/8/2020).

“Ini kita laksanakan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan laka lantas,”ujar AKP Sri Endang FN, SIK.

“Semoga dengan kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta dapat mengurangi kemacetan serta mencegah kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here