Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat saat melaksanakan ibadah perayaan kematian Isa Al Masih disejumlah Gereja dalam wilayah hukum Polres Konawe maka personel TNI dan Polri diturunkan untuk mengamanakan jalannya perayaan tersebut.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Pabung Konawe Mayor Inf. Anton bersama Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md memantau langsung kegiatan pengamanan disejumlah Gereja.

Wakapolres Konawe mengatakan “Kami bersama TNI akan menjamain keamanan para jemaat oleh karena itu saya harap agar tetap menjalanakn ibadahnya dengan baik,a”kata Kompol Jajang Kiswara saat memantau kegiatan pengamanan di Gereja Efrata Unaaha pada, Jum’at (2/4/2021).

Pabung Konawe mengungkapkan “Dengan adanya pengamanan melekat di Gereja yang melibatkan TNI/Polri tentu membuat kegiatan ibadah dapat berjalan aman dan lancar. Kemudian jemaat yang beribadah pasti merasa aman dan nyaman,”ungkap Mayor Inf. Anton.

Melalui peringatan kenaikan Isa Almaseh ini Personel TNI dan Polri akan meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaanya. Selain mengamanakan di tempat ibadah juga akan mengamanakan pusat keramaian, objek vital dan tempat wisata.

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di setiap Gereja dalam wilayah hukum Polres Konawe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here