Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam upaya pencegahan dan penanggulangan menyebarnya virus corona di Kab. Konawe pihak Polres Konawe telah berupaya untuk mencegah virus corona tersebut.

Berbagai cara yang dilakukan Polres Konawe dalam mencegah dan menanggulangi menyebarnya virus corona di kalangan masyarakat yaitu dengan cara memberikan himbauan agar tetap menjaga kesehatan, hindari kerumunan, gunakan masker dan jaga jarak.

Selain itu Polres Konawe juga selalu memberikan himbauan baik secara langsung maupun dengan cara memasang spanduk tentang pencegahan virus corona ditempat-tempat yang strategis.

Pantauan Humas Polres Konawe pada Senin (28/9/2020) dalam kegiatan Operasi Yustisi, PNS dijajaran Pemda Konawe turut ambil bagian bersama dengan angota Polri malakukan himbauan di jalan araya agar masyarakat menggunakan masker guna mencegha menyebarnya virus corona.

Salah seorang PNS Pemda Konawe yang bertugas di Kantor Camat Lambuya mengungkapkan” Kita harus bersama-sama dengan Polri, TNI untuk menceghah penyebaran virus corona sehingga tidak menimpah kepada keluaraga kita semua,”ungkap Suyati, SE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here