Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di aula puskesmas Morosi Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Muh. Dedi mewakili Kapolsek Bondoala  menghadiri acara penilaian akreditasi Puskesmas Morosi Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe. Rabu tanggal 27/11/2019.

Hadir dalam acara tersebut team Surveior Akreditasi Nasional dr. Mahmud Uus Sukmara.S.km Camat Morosi Suryani Saranani S.Sos, Danramil Sampara yang diwakili Babinsa Sertu Fisabilillah, Kapolsek Bondoala yang di wakili Oleh Bhabinkamtibmas Bripka Muh.Dedi, Kepala Puskesmas Morosi Eti Andi S.km, Para Kepala Desa se-kecamatan Morosi , Para Kader Posyandu dan tokoh masyarakat.

Akreditasi Puskesmas bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan publik di bidang kesehatan, melalui perbaikan yang berkesinambungan terhadap sistem  manajemen, sistem manajemen mutu dan sistem penyelenggaraan pelayanan dan upaya, serta penerapan manajemen risiko, dan bukan sekedar penilaian untuk mendapatkan sertifikat akreditasi.

Sementara itu Kapolsek Bondoala mengungkapkan bahwa Polsek Bondoala terus berkomitmen untuk mensukseskan penilaian akreditasi Puskesmas Morosi demi meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

“Kami berharap akreditasi puskesmas Morosi ini dapat terealisasi sehingga pelayanan kesehatan bagi masyarakat ke depan lebih baik khususnya kerjasama dan layanan BPJS.” Ujar Ipda Satria Madangkara. S. STrK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here