Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Adalah merupakan kewajiban bagi setiap Bhabinkamtibmas untuk hadir dan memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat baik itu kegiatan sosial, kegiatan keagamaan maupun kegiatan pribadi masyarakat sebagaimana yang dilakukan oleh Brigadir Birman yang melaksanakan pengaman pesta yang dirangkaikan dengan acara lulo yang dilaksanakan oleh bapak Radim dikediamannya di Desa Puundombi Kec. Tongauna Utara Kab. Konawe. Rabu (28/11/18)

Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Brigadir Birman mengatakan bahwa “ini sudah merupakan kewajiban kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk hadir, berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat, oleh karena itu pada acara ini kami hadir disini untuk melaksanakan pengamanan acara ini, kami berharap bahwa kehadiran kami disini bisa memberi manfaat krpada masyarakat khususnya bagi penanggung jawab acara ini,” katanya

Penanggung jawab pesta Radim mengatakan bahwa “kami sangat berterima kasih kepada Polsek Tongauna khususnya Bhabinkamtibmas yang hadir mengamankan acara kami ini sehingga kami merasa nyaman dan aman” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here