Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sawa Bripka Mukti Lamuru bersama warga masyarakat melaksankan Ronda malam di Desa tongalino Kecamatan Lembo Kab. Konut. Sabtu (06/04/2019).


Melalui ronda malam di Poskamling kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Sawa Bripka Mukti lamuru selalu menunjukan kebersamaanya bersama warga dalam memelihara sitkamtibmas di desa binaanya.
Di saat melaksanakan ronda malam bersama warga, Bhabinkamtibmas sempat menitip pesan agar dalam menjelang Pilpres dan Pilcaleg di tahun 2019 warga masyarakat dapat menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk.


Sdr. Rudi dan sdr. malionga pada saat di temani ronda malam oleh bripka Mukti lamuru di pos kamling , merasa senang dan bangga bisa membantu (bersama sama) aparat Kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas walapun di desanya sendiri.


Dengan semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan antara kepolisian dan warga bisa terjalin dengan baik, wargapun merasa senang karena sosok bhabinkamtibmas yang selalu ada di tengah – tengah masyarakat dalam bentuk pelayanan,perlindunngan dan pengayoman demi terciptanya sitkamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam menyambut pilpers tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here