Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf, S. Tr. K bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa walay Kecamatan Abuki Kabupaten Konawe Bripka Mulyana didampingi pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga tidak mampu yang sudah lanjut usia.

Sembako sebanyak 12 paket yang berisi kebutuhan pokok sehari-hari tersebut diberikan kepada warga lanjut usia (Lansia) kaum Duafa yang kurang mampu di 2 Desa yakni Desa Walay dan Desa Kumapo Kec. Abuki Kab. Konawe yang disaksikan oleh masing-masing Kepala Desa, Jumat (6/12/2019)

Bripka Mulyana menuturkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan bentuk simpati Bhabinkamtibmas terhadap warga di daerah binaannya yang ekonominya masih dibawah rata-rata.

” Semoga apa yang telah kami berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan semoga dapat terjalin hubungan yang yang baik antara Polri dengan masyarakat karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” ujar Bripka Mulyana didampingi istrinya.

Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusup. S. Tr. K Mengatakan bahwa ini adalah Gerakan Bhabinkamtibmas bersedekah (Gemaskah) berbagi sesama merupakan kebutuhan untuk tetap selalu bersyukur kepada Allah SWT, semoga Program ini tetap berkelanjutan dan harapan kami dapat membantu sesama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here