Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat, salah satu hal yang dilakukan untuk  bermitra dengan masyarakat yaitu seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  Polsek Tongauna Brigadir Birman dengan menjadi komandan upacara Pembukaan Pekan olahraga memperingati HUT RI ke – 73 di lapangan sepak bola Desa Oluonua Kec.Tongauna utara Kab.Konawe yang dipimpin oleh Pj.Bupati Konawe Drs.H.Tasman Taewa,M.Si, Sebagai inspektur upacara. Sabtu (11/08/2018).

Acara tersebut diawali dengan pelepasan barisan defile dari titik start yaitu didepan SMPN  2 Tongauna Desa Puundombi kemudian finish di lapangan sepak bola Desa Oluonua. Barisan defile ini terdiri dari barisan pelajar mulai dari SD, SMP,SMA, barisan dari masing – masing Desa se-Kec.Tongauna utara serta barisan UPTD.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar S.H, S.I.K, M.H, Wakapolres Konawe Kompol Derry Indra S.I.K, bersama para pejabat utama Polres Konawe, Perwira penghubung Kodim 1417 haluoleo Mayor Inf. Petrus Hehalaya, Camat Tongauna utara Hj. Nurnaningsih, S.STP, M.Si, Kapolsek Tongauna IPTU I Ketut Subagia, Para Kepala UPTD lingkup Kec.Tongauna utara, para Kepala Desa se-Kec.Tongauna utara serta para Kepala sekolah tingkat SD,SMP, SMA sederajat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here