Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Bripka Ambo Sakka menghadiri pembukaan Konferensi Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kec. Padangguni yang bertempat di Balai Desa Matahori Kec. Padangguni Kab. Konawe, Jum’at (19/2/2021).

Salah seorang pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kec. Padangguni mengatakan “Kegiatan ini berlangsung karena masa jabatan Ketua dan Pengurus, PGRI Kecamatan Padangguni sudah selesai sehingga digelar lagi kegiatan Konferensi Cabang ( KONFERCAB) dalam rangka Sidang Pleno dan diteruskan dengan Pemilihan Ketua serta Pengurus PGRI Kecamatan Padangguni Kab. Konawe masa bakti tahun 2020- 2025,”katanya kepada Ambo Sakka.

Kegiatan ini bertemakan ” Peran Strategis PGRI Dalam Mewujudkan Guru Profesional, Sejahtera Terlindungi Dan Bertabat Demi Membangun Karakter Bangsa”

Dalam sambutannya Camat padangguni yang diwakili oleh Kasi PMD berpesan siapapun nanti Ketua dan Pengurus yang baru agar benar-benar mampu menyatukan dan memajukan Guru, selain itu juga siap mendukung apapun yang menjadi Program PGRI Kecamatan Padangguni kedepan demi kemajuan Guru dan Organisasinya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Padangguni yang di wakili oleh Kasi PMD Ismail S. Sos. M. Si, Kades Matahori Jumran. A, Ketua PGRI Kab. Konawe Rahwayani, Ultri. S. Pd., MPd, Ketua PGRI Kec. Padangguni Rustaman S. Ag.,MA, Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Bripka Ambo Sakka Serta tamu undangan lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here