Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menjalin hubungan yang baik dengan Masyarakat Desa Binaan yang perlu dilakukan oleh Polri Khususnya pengemban fungsi Binmas yakni dengan silahturahmi atau melaksanakan DDS kerumah-rumah warga, Kamis (28/02/2019)

Salah satu giat yang sedang dilakukan Polri khususnya Fungsi Bhabinkamtibmas selain keamanan Desa binaan yaitu mengawal pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah dalam hal ini Dinas Sosial.

Pengawalan dan pengawasan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Bripka I Putu Sukerta adalah Bansos beras rastra dalam kemasan 10 Kg untuk bulan januari dan Pebruari tahun 2019  wilayah Kec. Asinua

Bripka I Putu Sukerta menjelaskan adapun rincian penerimaan untuk wilayah Kecamatan Asinua  tersebut yaitu untuk Desa Lasada 108 Karung, Desa Awua Jaya 184 Karung, Desa Awua Sari 126 Karung, Desa Nekudu 146 Karung, Desa Asinua Jaya 220 Karung, Desa Asipako 48 Karung, Desa Upt Asinua Jaya 94 Karung, Desa Angohi 70 Karung dan Kel. Ambondia  66 Karung.

Kapolsek Abuki Iptu Laode Amin Saleh mengatakan “kegiatan i yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam mengawal atau mendampingi Pemerintah dalam pendistribusian bantuan tersebut tidak lain adalah agar bantuan tepat pada sasaran ke warga yang berhak mendapatkannya,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here