Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polsek Abuki dalam mencegah terjadinya suatu tindak pidana yang mungkin saja dapat dilakukan oleh generasi muda maka Bhabinkamtibmas Polsek Abuki menyambangi salah satu tokoh pemuda, Jum’at (4/1/2018).

Tokoh pemuda yang disambangi adalah sdr. Awi umur (44) tahun alamat Desa Sambeani Kec. Abuki Kab. Konawe. Tokoh pemuda tersebut adalah salah satu tokoh yang dapat diharapkan oleh masyarakat Desa Sambeani dalam menangkal suatu tindak pidana yang tidak diinginkan di Desa tersebut.

Tindak pidana  yang dimaksudkan adalah ketika warga melaksanakan pesta atau keramaian, Ia dapat merangkul pemuda yang ada di Desa Sambeani untuk tidak melukan pesta miras, narkoba, perkelahian serta pengrusakkan kelengkapan pesta atau keramaian.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas ini menghimbau kepada sdr.Awi agar senantiasa membantu pihak Polsek Abuki dalam mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dimungkinkan dapat merusak ketenraman warga.

“ Kita berharap agar tidak ada yang melalukan ujaran kebencian, penghinaan serta pelanggaran lainnya. Kalau ada masalah segera berkordinasi dengan pemerintah setempat dan bisa melaporkan kepada Kepolisian,”harap Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Brigadir Hasrullah kepada tokoh pemuda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here