Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Asera Brigadir Dedi Abdullah membantu warga Desa Todoloiyo Kec. Oheo Kab. Konawe Utara dalam mendirikan rumah, hal ini dilakukannya karena merupakan bukti kepedulian seorang anggota Polri terhadap masyarakat, Rabu (21/11/2018).

Pemilik rumah itu bernama Muslimin, Ia merasa terbantu atas bantuan Bhabinkamtibmas Polsek Asera dalam mendirikan rumahnya baik itu tenaga maupun yang lainnya.

Sebagai anggota Polri dalam memberikan solusi kepada masyarakat yang status ekonominya masih dibawah rata-rata tidak hanya dilakukan di Kantor Polisi akan tetapi dapat dilaksanakan kapan dan dimana saja dengan maksud demi kelanjutan hidup masyarakat.

Personel Polsek Asera ini saat ditemua Humas Polsek Asera mengatakan “ Dirinya selaku personel Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan solusi serta untuk meringankan beban warga binaannya,”kata Kasi Humas Polsek Asera Bripka Fitra Wahyudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here