Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Agar harmonisasi antara polri dan masyarakat tetap terjalin dengan baik maka personel Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas diharapkan dapat berperan aktif dalam kegiatan masyarakat.

Keharmonisan itu harus selalu ditunjukan dengan berbagai kegiatan yang dapat dinikmatim oleh masayarakat umum seperti  yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Asera Brigadir Dedi Abdullah yang turun langsung membantu masayarakat Kel. Linomiyo Kec. Oheo Kab. Konut dalam hal pembangunan Mesjid Al Ikhlas, Rabu (16/5/2018).

Disamping membantu warga membangun Mesjid, Brigadir Dedi Abdullah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Kel. Linomoiyo untuk selalu menjaga keamanan dan keteriban dalam lingkungannya serta  memberikan pencerahan kepada warga tentang bahaya faham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

“Terkait dengan bulan suci Ramadhan ini saya mengajak  agar kita sama-sama selalu meningkatkan rasa keimanan kita terhadap Allah SWT dan tolong dijaga anak-anak kita untuk tidak membunyikan petasan,”ajak Brigadir Dedi Abdullah kepada warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here