Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Asera Bripka Sahirman menghadiri kegiatan remaja mesjid Agung As Salam Kel. Wanggudu Kec. Asera  Kab. Konawe Utara, Senin (21/5/2018).

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut merupakan undangan khusus sebagai Bhabinkamtibmas dan juga di Kel. Wanggudu merupakan salah satu Desa/Kel. Binaan oleh Bripka Sahirman.

Menurut Egip “Kegiatan kami selaku remaja mesjid dalam kesempatan ini adalah menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Utara tentang Susunan Pengurus Ramaja Mesjid Agung As Salam Kel. Wanggudu yang akan di serahkan oleh Camat Asera Ati, S.Pd serta menyusun program kerja  tentang kegiatan lomba yang akan kami laksanakan pada bulan suci ramdhan ini,”kata ketua remaja mesjid Agung As Salam.

Dalam kesmpatan itu Bhabinkamtinmas Polsek Asera Bripka Sahirman mewakili Kapolsek Asera dipersilahkan untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutanya mengatakan “Adik-adik yang sudah masuk dalam pengurus remaja mesjid agar dapat melaksasnakan tugasnya dengan baik sehingga semua apa yang adik-adik telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik, kemudian sebagai remaja mesjid kami dari pihak Kepolisian akan selalu mendukung semua jenis kegiatannya dan saya himbau agar kalian dapat menjadi teladan di masyarakat dan dapat membasmi semua tindakan yang yang tidak sesuai dengan ajaran agama kita serta selalu perpegang pada peraturan  dan perundang-undangan yang berlaku,”kata Bripka Sahirman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here