Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemilihan Kepala Desa secara serentak tidak lama lagi akan digelar dibeberapa Desa di Kabupaten Konawe Utara, agar pelaksanaan pemilihan Kepala Desa berjalan dengan aman dan lancar maka personel Bhabinkamtibmas Polsek Asera mengikuti giat rapat Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), Selasa (13/11/2019)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Longeo Utama Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara yang diikuti oleh Pj. Kades Longeo Utama Resmin, Ketua BPD Bima beserta anggotanya, Ketua panitia 7 Ilham beserta anggotanya serta calon Kepala Desa yang akan mengikuti pemilihan Masriani dan Asbar Laturumo.

Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Desa Longeo Utama kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara Bripka Adiyanto Azis menghimbau kepada seluruh panitia pemilihan kepala desa agar bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya agar pelaksanaan pemilihan dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib.

“ Demi lancaranya pemilihan Kepala Desa nanti, Polsek Asera akan selalu mengawal semua tahapan pemilihan Kepala Desa sehingga berlangsung secara demokrasi, aman, tertib dan lancar,”ucap Bripka Adiyanto Azis disela-sela kegiatan rapat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here