Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bripka Muh. Dedi yang bertugas di Polsek Bondoala sebagai Bhabinkamtibmas Desa Diolo Kec. Bondoala Kab. Konawe saat melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarwih di Mesjid An-Nur telah mengajak warga yang masih berkerumun di depan Mesjid tersebut untuk bersama-sama melaksanakan sholat isa dan sholat tarwih secara berjama’ah, Rabu (8/5/2019) pukul 18.30wita.

Setelah warga mendapat ajakkan dari seorang Polisi ini langsung mereka masuk ke dalam Mesjid untuk melaksanakan sholat isa secara berjamaah kemudian dilanjutkan dengan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Muh. Dedi dan ceramah islamiah oleh salah seorang pencermah dari Desa Diolo.

Dalam kesemptan itu Bripka Muh. Dedi mengatakan “ Dalam bulan suci ramadhan ini tentu kita lebih memperbanyak amalan-amalan kita karena dibulan ini segala perbuatan kita yang baik akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT dan hindari segala perbuatan yang melanggar hukum seperti miras, judi, narkoba dan perbuatan lainnya yang kita tidak inginkan bersama,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala saat memberikan pesan-pesan kamtibmas di Mesjid An-Nur Desa Diolo Kec. Bondoala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here