Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Muh. Dedi mengarahkan warga Desa Rumbia dan Desa Diolo Kec. Bondoala Kab. Konawe untuk membersihkan pintu gerbang yang runtuh akibat sudah lapuk, Senin (6-9-2021) pukul 09.30 wita.

Saat pintu gerbang tersebut dibersihkan Bripka Muh. Dedi melaksanakan pengaturan lalulintas.

Pantauan Humas Polres Konawe bahwa ditengah pembersihkan pintu gerbang yang runtuh karena sudah lapuk masyarakat sangat senang dengan hadirnya seorang Polisi untuk mengarahkan sehingga pintu gerbang yang berserakah dijalan raya kini sudah bersih.

“ Kami sangat berterima kasih kepada Bripka Muh. Dedi yang telah mengarahkan kami untuk membersihkan pintu gerbang yang sudah rusak, dengan hadirnya seorang Polisi ditengah-tengah kami tentunya masyarakat merasa terbantu sehingga kita bisa terhindar dari kecelakaan lalulintas,”ucap salah seorang warga Desa Diolo.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala ini menghimbau kepada warga Desa Diolo dan Desa Rumbia untuk mengikuiti kegiatan vaksinasi dimana saja dilaksanakan.

“ Dengan mengikuti kegiatan vaksinasi daya tahan tubuha kita akan lebih kuat dan tidak mudah untuk terjangkit dengan covid-19,” imbuh Bripka Muh. Dedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here