Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Terkait dengan kamtibmas dan pencegahan covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Muh. Dedi dan Babinsa/Dan Pos Ramil Bondoala Serka Fisabilillah menyambangi salah seorang Purnawirawan TNI-AD Serma Purn.Sikadi di Desa Rumbia Kec. Bondoala Kab. Konawe, Kamis (15/4/2021).

Saat berada di rumah Purnawirawan TNI-AD, Personel TNI-Polri ini menghimbau agar dapat membantu mereka untuk menstabilkan situasi kamtibmas dan mencegah penyebaran covid-19 dengan menyampaikan kepada masyarakat untuk membantu TNI Polri menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mentaati protokol kesehatan.

Menurut Serma Purn. Sikadi dengan hadirnya anggota Polsek Bondoala dan anggota Koramil Sampara maka Ia akan membantu TNI-Polri dalam mewujudkan stabilitas keamanan juga membantu dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

“Jadi apa yang disampaikan oleh anggota kepada saya tentu saya akan berusaha semaksimal untuk membantu menyadarkan masyarakat betapa pentingnya hidup aman dan nayaman dan betapa pentingnya menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,”ungkap Serma Purn. Sikadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here