Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Hendra,  SH dan Bripka Muhammad Dedi  menghadiri rapat kegiatan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) di Balai Desa Laosu Jaya  Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe, Senin (11/02/2019).

Bhabinkamtibmas Desa Laosu jaya Bripka Muhammad Dedi pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam menjalankan Kegiatan Bumdes tersebut secara maksimal.

Kepala Desa Laosu Jaya Mustamar menyampaikan bahwa program pemerintah saat ini kita terus jalankan dan lanjutkan oleh karena itu apa yang menjadi target awal dibentuknya Bumdes Desa Laosu Jaya yaitu untuk mengembangkan dan memajukan usaha Desa dalam rangka mensejahterakan masyarakat Desa Laosu Jaya dapat terlaksana dengan baik,”katanya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk selalu menjalin hubungan silaturahmi antara sesama warga dan masyarakat, selalu berkordinasi dan menjalin kerjasama kepada petugas bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di desa sehingga diharapkan permasalahan dapat di selesaikan dengan cara kekeluargaan atau musyawarah.

Diharapkan juga agar masyarakat selalu berperan aktif dalam membantu menjaga Kamtibmas, aktifkan kembali Siskamling guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada dalam memasuki Pilpres dan pilcaleg Serentak pada bulan april tahun 2019

“ Berikan informasi yang berkembang di tengah masyarakat yang dapat menganggu situasi kamtibmas agar dapat diantisipasi sehingga tidak berkembang atau meluas,”ujar Bripka Hendra disela-sela rapat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bondoala di wakili oleh Kasi Pemdes Firmasyah B, SH,  Kepala Desa Laosu Jaya sdr.Mustamar, Pendamping Desa Ismadi S.Si  Ketua BPD sdr. Rafiudin, perangkat Desa Laosu Jaya ,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Laosu jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here