Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Fadli Audah menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Serta Penanganan Pandemi Covid-19 yang bertempat di Balai Desa Laosu Jaya Kec. Bondoala Kab. Konawe, Senin (19/4/2021).

Kepala Desa Laosu Jaya Mustamar dalam sambutanya mengatakan,” Saya ucapkan terima kasih kepada Camat Bondoala, Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala, Kepala Puskesmas Bondoala, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan (Tim Satgas Covid-19) Mihar Basatu, S.K.M., M.H, Tenaga Ahli Covid 19 Kabupaten Konawe bersama relawan Covid-19 Desa Laosu Jaya yang telah menghadiri acara Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Serta Penanganan Pandemi Covid-19,”katanya

Ia menambhakan bahwa semoga dalam kegiatan ini dapat bermanfaat dalam mencegah penanganan pandemi covid-19 untuk masyarakat.

Tampil sebagai pemateri adalah Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan (Tim Satgas Covid-19) Mihar Basatu, S.K.M., M.H Kab. Konawe.

Dalam materinya menjelaskan bahwa tujuan sosialisasi ini adalah untuk memahami bagaimana Mencegah dan Meminimalisasi Penyebaran covid-19 serta bagaimanan cara menangananinya di ers pandemi ini.

Kata dia, yang uatama adalah untuk kita harus mencegah dan meminimalisasi penyebaran serta mengurangi risiko infeksi Corona Virus Disease.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here