Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Aula Kec. Kapoiala Kabupaten Konawe, Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Brigadir Nur Budianto telah mengahdiri rapat evaluasi dan laporan penggunaan dana Desa tahun anggaran 2019, Senin (12/11/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Kapoiala Moh. Sabri Rustam, ST yang dihadiri oleh para Kepala Desa dan pendamping Desa.

“ Tujuan pertemuan tersebut untuk mengevaluasi sejauh mana perkembangan proses penyerapan kegiatan penggunaan dana Desa yang terdiri dari 14 Desa di Kecamatan Kapoiala tahun anggaran 2019,”kata Camat Kapoiala saat membuka rapat Evaluasi dan laporan penggunaaan Dana Desa tahun anggaran 2019.

Dalam kesempatan itu Camat Kapoiala menegaskan agar dana Desa harus digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya dan setiap kegiatan yang telah dilaksanakan harus membut laporan pertanggung jawaban.

Disela-sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Brigadir Nurbudianto menyampaikan kepada seluruh perangkat Desa se Kecamatan Kapoiala agar selalu bekerja sama dengan Polsek Bondoala untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here