Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Muh. Dedi menyambangi salah satu tokoh agama (H. Amalia) di Kel Laosu Kec. Bondoala Kab. Konawe, pada Minggu (9/9/2021).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bripka Muh. Dedi menyampaikan tokoh agama ini agar selalau memerhatikan protokol kesehatan sehinga dikalangan keluarga tidak tercemar dengan penyebaran virus corona.

Selainitu, Bripka Muh. Dedi juga menyampaikan agar keluarga H. Amalia dimana saja berada untuk tidak mudik pada lebaran tahun 2021 ini, tujuanya adalah untuk menghindari kemungkinan adanya salah satu warga yang terjangkit dengan virus corona ditempat lain akhirnya bisa terjangkit dengan keluarga yang masih sehat.

Terkait dengan cuaca saat ini sudah mulai musim hujan, Bripka Muh. Dedi menghimbau agar kebersihan lingkungan tetap dijaga demi menghindari penyebaran penyakit.

“ Sampah-sampah harus dibuang pada tempatnya, dibuatkan lubang sampah atau dibuatkan tong sampah untuk tempat pembuangan,” kata Bripka Muh. Dedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here