Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaan maka seorang  Bhabinkamtibmas harus selalu bersama-sama dengan masyarakat untuk melaksanakan suatu kegiatan yang dapat dinikmati atau dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

Salah satu kegiatan yang dapat dinikmati oleh masyarakat seperti melaksanakan kerja bakti dan selalu melaksanakan kegiatan sambang.

Hal ini telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Hebdra, SH yang turun langsung mengajak masyarakat binaannya yaitu di Desa Laosu Jaya  untuk  kerja bakti membersihkan jalan secara bersama-sama, Jum’at (22/03/2019).

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Laosu Jaya mengatakan “ Kegiatan bakti ini diprakarsai oelh Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Hendra, saya selaku pemerintah tentu merasa berterima kasih atas upaya yang telah dilakukan oleh anggota Polri itu karena selalu mengajak kami semua untuk bergotong royong dan selalu menciptakan suasana yang aman dan konmdumsif,”kata Mustamar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here