Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Muh. Dedi menyambangi warga Desa Lalonggaluku Timur  Kec. Bondoala Kab. Konawe yang kini  sudah memasuki usia lanjut (lansia), Kamis (17/1/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Muh. Dedi ini adalah salah satu wujud kepedualiannya terhadap warga yang sudah lanjut usia yang sudah tidak dapat lagi untuk melaksanakan aktifitasnya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dalam kunjunganya itu, Ia sangat prihatin melihat seorang perempaun yang sudah tua itu dan rumah tempat tinggalnya sudah mulai tidak layak untuk ditinggali.

Namun kepedulian yang tinggi oleh seorang Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala ini Ia langsung membantu memperbaiki rumahnya dan memberikan sesuatu bantuan untuk orang tua yang sudah lanjut usia ini.

“ Orang tua tersebut bernama Wehami umur 90 tahun, Ia seorang janda dan tinggal menyendiri di rumahnya. Kami sebagai anggota Polri tentu merasa prihatin melihat orang tua yang tinggal sendiri di rumah yang sudah tidak layak, oleh karena itu kami berinsiatif untuk membantunya,”kata Bripka Muh. Dedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here