Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Lalonggaluku Polsek Bondoala Bripka Muh.Dedi  membantu Pekerjaan pembuatan duiker di rumah bapak Thamrin salah satu tokoh agama Desa Lalonggaluku Kec.Bondoala Kab. Konawe. Senin (24/02/2020).

Kepedulian dan kedekatan seorang bhabinkamtibmas kepada warga binaanya sangat dibutuhkan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga, salah satu yang bisa dilakukan seorang bhabinkamtibmas adalah kerja bhakti langsung dalam membantu warganya.

Ketika ditemui usai giat, Bripka Muh.Dedi mengatakan bahwa kerja bhakti ini adalah inisiatif dirinya ketika mengetahui ada warganya yang  sedang bekerja. “Setidaknya ini yang bisa saya bantu untuk meringankan pekerjaan warga saya karena saya merasa semua disini adalah keluarga saya” ucap Bripka Muh.Dedi.

Bapak Thamrin tokoh agama desa Lalonggaluku mengucapkan “terimakasih kepada  Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala dalam hal ini pak Dedi dan dengan ikhlas ikut membantu saya, semoga Allah SWT yang akan membalasnya,”ucapnya.

Dikonfirmasi terkait giat bhabinkamtibmas tersebut,  Kapolsek Bondoala IPDA  Satria  Madangkara .S.S.TrK,mengatakan bahwa, “memang semua bhabinkamtibmas Polsek Bondoala berkewajiban selalu dekat dengan warga binaannya, termasuk ketika seorang warga sedang membutuhkan tenaga, tanpa disuruh saya sarankan untuk langsung membantu” jelas Kapolsek Bondoala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here