Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mendukung pembangunan Mushollah di MTs Al – Ikhlas Lambuya, Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya Bripka Suharsono memberikan bantuan 32 Lembar Seng untuk pembangunan Mushollah MTs Al- Ikhlas di Desa. Meraka Kec. Lambuya Kab. Konawe, Rabu (20 /11/2019).

Bantuan yang diberikan secara simbolis oleh Bripka Suharsono diserahkan kepada Pengurus Mushollah Sekolah MTs Al Ikhlas Sdr. Ruslan S.Pd,.Mpd, selain itu, ia juga berpesan kepada Jamaah agar Masjid yang sedang dibangun nantinya tidak hanya berfungsi sebagai sarana tempat ibadah saja, melainkan sebagai penggerak dan memperkuat ekonomi umat islam.

BripkaSuharsono mengatakan “ Masjid ini tidak saja sebagai tempat ibadah, tapi sebagai sarana untuk musyawarah, memperkuat ukwuah antara umat islam, sehingga rasa keimanan kita semakin kuat,”katanya.

Sementara itu, Pengurus Musholla / Mesjid Al Ikhlas Sdr. Ruslan S.Pd, Mpd mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota Polsek Lambuya , semoga bantuan ini dapat bermanffat dan mendapatkan balasan yang berlibat ganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here