Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya Bripka Suharsono menghadiri rapat koordinasi dalam rangka persiapan Lomba Desa Tingkat Kab. Konawe yang akan dilaksanakan pada tahun 2021

Rapat tersebut bertempat di Balai pertemuan Desa Tanggobu Kec. Lambuya Kab. Konawe pada hari Jum’at tangal 12 Maret 20201 yang dihadiri oleh Camat Lambuya Jasmin,SE Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya Bripka Suharsono, Bhabinsa Koramil Lambuya serda Faisal Kepala Desa Tanggobu Akil fiad bersama aparatnya dan masyarakat Desa Tanggobu.

Kepala Desa Tanggobu Akil fiad dalam sambutannya mengatakan “Jadwal pelaksanaan lomba Desa sampai saat ini belum ada yang ditetapkan oleh pemerintah Kab Konawe namun sebagai perwakilan Kec, Lambuya Dalam Lomba Desa nanti tentu kami berharap agar semua perangkat bersama masyarakat untuk mempersiapkan segala sesuatunya khususnya pada kriteria penilaian lomba nanti,”katanya dalam suasana rapat.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya juga mengajak warga Desa Tanggobu bahwa dalam rangka kergiatan Lomba Desa agar kegiatan gotong royong bisa ditingkatkan untuk meraih juara nanti dalam Lomba Desa.

” Selain itu juga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar protokol kesehatan tetap kita jalankn dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,”tutup Bripka Suharsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here