Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya Brigadir Suharsono memberikan ceramah kamtibmas di Mesjid Nurul Huda Desa Asaki Kec. Lambuya, Kab. Konawe, Minggu  (27/5/2018) pukul 21.30 wita.

Dalam ceramah kamtibmasnya, Brigadir Suharsono menyampaikan bahwa bulan suci ramadhan tinggal beberapa hari lagi, sebagai umat islam kita harus gembira menyambut kedatangan bulan suci ramadhan ini dengan meningkatkan keimanan kita kepada Alah SWT.

“Nabi Muhammad SAW bersabda, barang siapa yang bergembira dengan datangnya ramadhan, diharamkan jasadnya dari sentuhan api neraka, bergembira saja dengan kehadiran bulan suci ramadhan sudah begitu besar manfaatnya untuk kita diakhirat kelak,”ucap Brigadir Suharsono dlam ceramahnya.

Diakhir ceramahnya, Brigadir Suharsono menghimbau kepada jamaah sekalian agar memanfaatkan bulan suci ramadhan ini untuk memperbanyak ibadah, sedekah, Tilawah Al Quran,  silaturrahmi,  dan amalan-amalan lainnya , dan melalui ceramah kamtibmas ini saya juga menghimbau Agar masyarakat menghindari hal – hal yang berhubungan dengan Minuman Keras, Perjudian, serta tindakan keriminal lainnya,”imbuh Bhabinkamtibmas Polsek Lambya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here