Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya Desa Wonua Hoa Brigadir Suharsono bersama dengan pendamping Desa Levin Michael Laban , ST dan Kepala Desa Wonuahoa Marwan, SE melakukan pemeriksaan bukti fisik dari pekerjaan drainase sepanjang 240 meter yang sudah selesai dikerjakan, Rabu (9/1/2019).

Pembangunan drainase tersebut bersumber dari Dana Desa tahun 2018, dan pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kelayakan pembangunan tersebut apakah pekerjaannya sesuai dengan perencenaan atau tidak.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, pembangunan drainase tersebut sudah layak, penggunaan dananya  pun sudah tepat sasaran, oleh karena itu Bhabinkamntibmas, pendamping Desa dan Kepala Desa Wonua Hoa mengajak kepada warga setempat untuk memelihara semua pembangunan yang masuk di Desanya karena semua itu bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“ Saya selaku Bhabinkamtibmas yang diberi tanggung jawab untuk ikut terlibat dalam pengawasan pengelolaan Dana Desa tentu akan selalu turun ke lapangan untuk menyaksikan pelaksanaan pembangunan yang dikerjakan melalui  anggaran Dana Desa,”ungkap Brigadir Suharsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here