Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai Personel Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo Brigadir Nasrun Rasak menyempatkan diri berbincang berbagi pengetahuan dan informasi bersama warga nelayan di pantai Tinobu kecamatan Lasolo. Kamis (24/01/2019).

Dalam kesempatan itu pula Brigadir Nasrun Rasak membagikan nomor HP kepada para nelayan jika menemukan hal-hal yang dianggap melanggar hukum agar sesegera mungkin dapat menghubunginya, dalam hal ini pihak kepolisian.

Sesuai dengan tugasnya Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan dan membangun kepercayaan terhadap masyarakat, melakukan upaya pencegahan tumbuhnya penyakit masyarakat dan melakukan upaya peningkatan daya tangkal serta daya cegah warga masyarakat terhadap timbulnya gangguan kamtibmas, membimbing masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam rangka pembinaan kamtibmas secara swakarsa di Desa/Kelurahan.

Brigadir Nasrun mengatakan “Kami sebagai anggota Polri tidak bosan dalam memberikan himbauan kepada para warga, demi menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Lasolo”. Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here