Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo – Polres Konawe, Bripka Abd Rasak melaksanakan giat sambang di rumah korban Laka Lantas yang meninggal dunia di  Desa Mandiodo Kec. Molawe Kab. Konut, Selasa (08/05/2018) pagi tadi.

Alm Safar Ridwan meninggal dunia karena Laka Lantas yang terjadi di Desa Alo-alo Kec. Lembo Kab. Konawe Utara

Dihadapan orang tua alm. Safar Ridwan, Bripka Abd Rasak menyampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas musibah tersebut.

“Saya harap agar senantiasa kita selalu mendoakan Alm. kepada Allah SWT, masalah kematian adalah hal yang biasa dan tentu akan dialami oleh setiap mahluk yang bernyawa, namun semua itu tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi segala cobaan yang diberikan oleh maha pencipta. Marilah kita tak henti-hentinya meningkatkan rasa keimanan kita kepada Allah SWT,”harap Abd. Razak.

Setelah itu, Bhabinkamtibmas ini sebelum kembali ke Mako Polsek Lasolo telah menyampaikan keluarga korban bahwa akan membantu memberikan petunjuk dalam pengurusan santunan Jasaraharja.

“Kami sudah sampaikan kepada masayarakat apabila ada kecurangan gas elpiji 3 kg agar melaporkan ke Kantor Polisi untuk ditindak lanjuti,”ujar Kanit Provos Polsek Lasolo Bripka Nanang Usman.

Selain itu Ipda Brian Wicaksono, S.T.K, mengatakan “Agar Bhabinkamtibmas harus aktif memantau setiap agen, pangkalan dan pengecer serta  mengawasi langsung gas elpiji 3 kg jangan sampai barang bersubsidi diselewengkan hingga menimbulkan kerugian masyarakat,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here