Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan sebagai ujung tombak Polri di kewilayahan dengan melaksanakan kunjungan atau sambang kepada masyarakat yang telah menjadi wilayah tugasnya, untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi atau persaudaraan pada warganya.
Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Watukila Kec. Lasolo Kab. Konawe Utara selaku desa binaannya, Brigadir Nasrun Rasak tak henti – hentinya melakukan giat sambang dalam rangka memberi pembimbingan dan penyuluhan di bidang hukum dan Kamtibmas untuk meningkatkan kesadaran hukum dan Kamtibmas serta mengajak masyarakat dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Jumat (4/5/2018).
Dalam giat sambangnya kali ini Brigadir Nasrun Rasak memfokuskan kepada kerumunan warga yang sementara duduk diwarung dalam rangka konsultasi, mediasi, negosiasi, fasilitasi, motivasi kepada masyarakat dalam Harkamtibmas dan pemecahan masalah kejahatan dan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here