Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut pelaksanaan Pemilu tahun 2019 Polsek Pondidaha semakin giat melaksanakan giat sambang baik di rumah-rumah warga maupun di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam wilayah hukum Polsek Pondidaha.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Polsek Pondidaha itu adalah untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas di Sekretariat PPK Kec. Amongedo Kab. Konawe serta memberikan himbauan kamtibmas kepada anggota PPK dan staf sekretariat, Jum’at (2/11/2018)

Ditengah giat sambangnya, Brigadir Dewa Made Laksamadi telah memberikan himbauan Kamtibmas kepada anggota PPK Kec. Amonggedo dan staf untuk selalu waspada menjelang pemilu tahun 2019 nanti.

Kewaspadaan yang dimaksud oleh Brigadir Dewa Made Laksamadi adalah agar angoota PPK dan staf tetap menjaga lingkungan Sekretariat baik di dalam maupun diluar sehingga barang-barang inventaris dan data pemilu di Sekretariat tidak ada yang hilang.

“ Selain memberikan himbauan, Ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota PPK dan staf untuk tidak terprokasi dengan berita hoax terutama berkaitan dengan pemilu karena itu bisa meruntuhkan persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat,”ungkap Kasi Humas Polsek Pondidaha Bripka Ashar saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here