Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Saat melaksanakan Patroli rutin di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Brigadir Yusuf tibas-tiba melihat adanya pohon tumbang di jalan poros Trans Sulawesi tepatnya di Desa Lahunggumbi kec.Pondidaha kab Konawe, Selasa siang (01/10/2019).

Pohon tersebut tumbang akibat batangnya yang sudah lapuk akhirnya menutupi badan jalan poros, sehingga menyebabkan arus lalu lintas sempat terhenti karena tak dapat dilalui.

Tanpa menunggu lama, Bhabinkamtibmas Brigadir Yusuf langsung mengajak warga sekitar untuk bekerjasama menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut agar tidak menghalangi jalan sehingga arus lalu lintas bisa lancar kembali.

Beruntung, pohon tumbang tersebut tidak menimbulkan adanya korban jiwa, namun Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada warga masyarakat maupun pengguna jalan lainnya untuk tetap berhati hati saat berkendara di jalan

“Berkat kerjasama Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, pohon yang tumbang tersebut dengan cepat dapat tersingkirkan sehingga arus lalu lintas kembali berjalan aman dan lancar,“ ujar Brigadir Yusuf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here