Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bahbinkamtibmas  Polsek Pondidaha Polres Konawe Bripka Abdul Rahman AS melaksanakan Door to Door System (DDS) / sambang ke warga binaannya penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Lalodangge Kec. Pondidaha, Kab. Konawe, Selasa (19/2/2019)

Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan program aplikasi MOU Polri dengan Kementrian Sosial dalam bantuan pengamanan dan pengawasan dalam penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu serta mendata sasaran terkait penerima Bansos PKH.

Salah satu Warga Desa Lalodangge yang disambangi oleh Bhabinkamtibmas penerima Bansos PKH yakni keluarga Samusrin dan keluarga Sarman

“Melalui program pemerintah dengan bansos PKH ini kami sebagai pemerintah Desa sangat mendukung karena telah membantu masyarakat yang dinilai kurang mampu,”ungkap Kades Lalodangge Dedi Supriadi

Pada kesempatan itu Bripka Abdul Rahman AS mengatakan bahwa “Penerimaan Bansos PKH yang disalurkan ke masyarakat kurang mampu agar digunakan sesuai peruntukkan dan kebutuhannya,”katanya.

Pihaknya juga menghimbau, Saat ini menjelang pelaksaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 marilah mendeklarasikan pemilu damai. “Dukunglah Polri dalam menjaga Kamtibmas menjelang pemilu 2019,”ucap Bripka Abdul Rahman AS dihadapan penerima Bansos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here