Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Hadir dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan di wilayah binaan, merupakan semboyan yang sudah melekat dibenak seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha.


Kegiatan Musyawarah Desa tentang Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Ulubenua Tahun Anggran 2020 bertempat di Balai pertemuan Desa Ulubenua Kec. Amonggedo Kab. Konawe, Jumat siang (04/10/2019)

Giat Musdes tersebut dihadiri oleh Sekcam Amonggedo Wayan Ngardi, Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Brigadir Dewa Made Laksamadi, Ka Puskesmas Amonggedo diwakili oleh IMade Slamet, Pendamping desa ulubenua sdr. Nengah Kote dan Kepala desa Ulubenua I Made Asa bersama perangkatnya

Selain mengamankan jalanya kegiatan, Bhabinkamtibmas Brigadir Dewa Made Laksamadi juga memberikan sambutan bahwa dalam kegiatan RKPdesa tersebut, agar masyarakat secara bersama-sama mengawasi pembangunan Desa yang bersumber dari anggaran APBN, supaya tersalur dengan tepat sasaran sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa.

“ Kehadiran kami sebagai Bhabinkamtibmas adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga mampu menyerap segala informasi serta dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada ditengah masyarakat”, kata Brigadir Dewa Made Laksamadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here