Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dengan semakin dekatnya pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019 perlu persiapan yang optimal dari petugas baik dari Panwascam, PPK maupun petugas keamanan. Sebagai tindak lanjut dari hal tersebut, Panwascam Amonggedo melaksanakan pembentukan Petugas Pengawas di tempat pemungutan suara dengan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekaligus bimbingan teknis PTPS sebanyak 37 orang yang bertempat di Balai Pertemuan Kel. Amonggedo Baru Kec. Amonggedo Kab. Konawe, Senin (25/3/2019)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Panwas Kec. Amonggedo Gunawan S.si dan dihadiri oleh KaPolsek  Pondidaha yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Yusuf, Danramil Wawotobi yg di wakili oleh Serda Hamrullah, Ketua PPK Kec. Amonggedo atau yg mewakili Sandedi SH, para PTPS yang dikukuhkan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para petugas pengawas TPS agar melaksanakan tugas dengan baik, bila ada permasalahan koordinasi dengan pengawas desa agar diteruskan kepada Panwascam, sehingga permasalahan dapat terselesaikan dengan baik.

Pihaknya juga menambahkan bahwa “Saat ini media sosial bukan menjadi hal baru, oleh sebab itu petugas pengawas TPS diharapkan dalam menggunakan medsos harus dengan bijak jangan sampai dengan penggunaan medsos yang tidak benar, bisa membuat situasi panas bahkan terjerat sanksi pidana.“ Ucap Brigadir Yusuf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here