Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka harlah yang ke 31, Alumni Pondok Pesantren Al Muhajirin Darussalam menggelar kegiatan do’a bersama sekaligus Wisuda Santri Hafis Qur’an yang bertempat di Pondok Pesantren Al Muhajirin Darussalam di Desa Ahuawatu Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Minggu pagi (05/5/2019).

” Saat ini kita memasuki era teknologi informasi dan digitalisasi maka diharapkan kepada seluruh santri khususnya yang mempunyai handphone dan media sosial agar bijak dalam menggunakannya dan jika mendapatkan suatu berita yang belum jelas kebenarannya atau hoax maka langsung dihapus saja. Karena hal tersebut sangatlah berbahaya dan bisa membawa petaka buat si penyebarnya,”kata Bripka Rahman AS sat menyampaikan sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pondok Pesantren Al Muhajirin Darussalam KH. Chozim, Penceramah asal Jember KH. Idrus Ramli, Ketua PBNU Kendari KH. Muslim, Kementrian Agama Kendari H. Nasir, Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Abd Rahman Ali Said, dan para Dewan Guru Pondok Pesantren Al Muhajirin Darussalam

Selain itu juga turut hadir Para Alumni Pondok Pesantren Al Muhajirin Darussalam, para Majelis Taklim se Kec. Pondidaha dan Amonggedo, serta segenap orang tua Santri yang berjumlah sekitar 200 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here