Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Balai pertemuan Desa Lahunggumbi kec. Pondidaha Kab. Konawe Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Polres Konawe Brigadir Yusuf menghadiri rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka pemantapan persiapan Lomba Desa tingkat Kabupaten Konawe, Senin pagi, (18/3/2019).

Rencana Lomba Desa tingkat Kabupaten Konawe tersebut merupakan program pemerintah Kabupaten yang dilaksanakan sekali dalam setiap tahun dan untuk tahun 2019  ini Kecamatan Pondidaha di wakili oleh Desa Lahunggumbi.

Kades Lahunggumbi Musran dalam sambutannya Sebagai Desa yang mewakili Kec. Pondidaha, kami mengajak agar semua perangkat bersama warga masyarakatnya untuk mempersiapkan segala sesuatunya khususnya pada kriteria penilaian lomba nanti

” Mari kita tunjukkan bahwa Desa Lahunggubi mampu menjadi yang terbaik dari yang terbaik,”ungkas Musran

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha dalam sambutannya juga  mengajak warga Desa Lahunggumbi untuk bergotong royong dalam mempersiapkan Lomba Desa.

” Selain itu juga kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pondidaha agar turut berpartisipasj dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang akan di gelar pada bulan April mendatang,”ucap Brigadir Yusuf

Giat rakor tersebut turut di hadiri oleh Camat Pondidaha M. Nur, S.Km, Sekcam Pondidaha Rustam Rama, S.Ip, KUPTD Pertanian Pondidaha Sdr Alimuddin, Danposramil Pondidaha Serma Surma.U, Kepala Puskesmas Unit Pondidaha Esty Saranani, S.Km, Para Kades Se Kec. Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here