Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Selaku Personel Polri, kegiatan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat merupakan kegiatan preventif dalam memelihara kamtibmas sekaligus menjalin silaturahmi.

Begitupun yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Polres Konawe Bripka Abdul Rahman AS dengan melaksanakan giat sambang di Kantor Kelurahan Pondidaha Kec.Pondidaha Kab. Konawe, Rabu (13/3/2019).

Dalam giat sambang tersebut Bripka Abdul Rahman AS ditemui oleh Lurah Pondidaha Ibu Eti Nurbaiti Saranani bersama staf

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas ini telah memberikan himbauan terkait jelang pemilu Tahun 2019 agar seluruh ASN turut mensukseskan pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk, dapat berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas dan selalu mendukung program pemerintahan saat ini.

“Jelang pelaksanaan pesta demokrasi ini diharapkan agar para ASN turut berperan serta untuk mensukseskannya namun tidak terlibat dalam politik praktis.

Sementara itu Lurah Pondidaha sangat berterima kasih atas silaturahmi dan himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha.

” Semoga dengan silaturahmi ini, dapat terjalin sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan staf Kelurahan Pondidaha sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan kerja sama yang baik,”ucap Ibu Eti Saranani

Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH melalui Kasi Humas Aipda Ashar, SH menyampaikan bahwa ” Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibas pada Kantor Kelurahan maupun kepada warga binaan sangat bermanfaat dalam   mengetahui perkembangan situasi dan dapat menyerap informasi dari warga, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here