Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Abd Rahman Ali Said melaksanakan kegiatan Door to Door System disalah satu rumah warga Desa binaannya sdr. Saidiman di Desa Lalodangge Kec Pondidaha Kab Konawe, Senin (11/2/2019).

Dalam kegiatan DDS tersebut Bripka Abd Rahman Ali Said telah memberikan himbauan kepada sdr. Saidiman tentang peran masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Desa.

Peran masyarakat tersebut yang dimaksudkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha ini adalah selalu memberikan informasi kepada pihak Kepolisian ketika ada hal-hal yang mungkin saja dapat terjadi sesuatu yang dapat mengganggu ketentraman warga di dalam Desa Binaan.

Selain itu Ia juga berharap agar selalu bersama-sama pemerintah Desa dalam mencegah munculnya kenakalan remaja, pesta miras, narkoba dan kejahatan lainnya.

Menurut sdr. Saidiman, selama ini peran kami dalam mencegah terjadinya kejahatan  di Desa  Lalodangge Kec Pondidaha sudah cukup lumayan, kami juga selalu diberikan bimbingan oleh anggota Polsek Pondidaha sehingga kerja sama ini selalu terjalin dengan baik,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here