Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Abd Rahman Ali Said menghadiri musyawarah desa penetapan hasil pemutahiran data SDGs tahun 2021 di Desa Ulubenua Kec. Amonggedo Kab. Konawe, Jum’at (4/6/2021).

Camat Amonggedo Tam Sati Sam, SE dalam sambutanya mengatakan,” Musyawarah ini bertujuan untuk penetapan hasil pemutahiran data Sustainable Development Goals ( SDGs) tahun 2021,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian,”katanya.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Ulubenua melaporkan hasil kegiatan pembagunan yang dilaksanakan di Desanya dan mel;aporkan jumlah KK 355 dan jumlah penduduk sebanayak 1228 jiwa.
Sdebelum kegiatan berakhir, Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Abd Rahman Ali Said menghimbaua agar setiap pertemuan dimana saja dilaksanakan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here